Portal pembelajaran Bahasa Indonesia secara Online

Contoh Sinopsis Film terbaru

Contoh Sinopsis Film Terbaru – Film merupakan salah satu bentuk karya yang menunjukkan kemampuan seni peran para pemainnya. Tak sedikit film mampu menyihir para penonton, dimana mereka turut larut dalam emosi jiwa dalam adegan-adegan yang dimainkan di dalam film. Film dapat dibeda-bedakan berdasarkan genre, mulai dari romantis sampai yang humoris.

Film dapat menunjukkan kisah yang diilhami dari kejadian nyata, misalnya seperti habibi dan ainun yang populer dengan kisah cinta sejati, atau murni hasil imajinasi sutradara pembuat film. Sejauh pengamatan penulis, film-film buatan luar negeri senantiasa menduduki papan atas box office. Perkembangan dan kemajuan teknologi yang dikuasai hollywood adalah salah satu pendukung kreasi dan daya imajinasi sang pembuat film. Salah satu film yang  sedang populer dan akan mewarnai layar bioskop di kota-kota anda pada bulan Juli tahun ini yaitu Minion (penulis pribadi pun menyukainya). Pada artikel kali ini penulis akan membuatkan sinopsis tentang film tersebut. 


Minions (Sinopsis)


Masih dari rumah produksi yang sama (Universal), film besutan Illumination Entertainment ini mengambil plot mundur, yang masih ada kaitannya dengan film terdahulu, Despicable Me 1 Dan 2. Setting film ini diambil di beberapa tempat dan paling menonjolkan Kota New York pada Tahun 1968 dan juga London. Mengambil genre komedi – petualangan, jadi dapat ditonton bersama keluarga. Film ini menceritakan masa kedatangan Minion lebih dulu saat di bumi (42 tahun sebelum) sebelum kehadiran Gru pada film Despicable Me. Misi kedatangan  para minion ini adalah mencari majikan yang jahat untuk dilayani. Perjalanannya di bumi dalam rangka mencari majikan amatlah berliku. T-Rex majikan yang pertama kali ditemuinya, mati karena ulah merka sendiri, begitu juga para penguasa piramid, drakula, dan  lainnya. Perjalanan mencari majikan tidaklah sulit, namun sulit untuk mempertahankannya. Sampai akhirnya, para minions ini hijrah ke antartika. Tanpa majikan, hidup para minion ini tak tentu arah, mereka merasa hampa, dan lama-kelamaan akan terancam punah. 

Advertisement
Akhirnya, Kevin, minion yang memberanikan diri untuk berpetualang mencari majikan yang layak untuk dilayani bersama dengan minion-minion teman-temannya. Kevin tak sendiri, ia ditemani oleh dua temannya, Stuart dan Bob. Bob merasa ragu dan takut akan perjalanan yang akan dilaluinya, sementara Stuart si penggila pisang senantiasa merasa lapar. Perjalanan panjang melalui darat dan lautan, membuat mereka hampir putus asa. Hingga akhirnya mereka menemukan kota new york, semangat mereka kembali mencuat. Di kota inilah petualangan mereka mencari seorang majikan yang paling keji dan layak untuk dilayani dimulai.  

Tindakan-tindakan konyol ketiga minion di tengah kota New york ini akan membuat Anda tertawa. Di kota New York, terdapat seorang penjahat wanita pertama yang senantiasa dipuja, Scarlet Overkill yang dimainkan oleh Sandra Bullock. Ketiga minion ini berhasil terpilih menjadi antek Scarlet Overkill, wanita paling jahat yang ingin menguasai dunia melalui suatu ajang konvensi pencarian bakat penjahat berbakat. Petualangan-petualangan seru ketiga minion ini menjalankan misi-misi jahat dari Overkill penuh dengan hal-hal konyol.

Hingga akhirnya, misi jahat Overkill menghantarkan ketiga minion ini ke London. Misi yang mereka bawa adalah untuk menjatuhkan dan mengambil alih kerajaan Inggris. Petualangan seru ketiga Minion di lingkup kerajaan Inggris diwarnai dengan tantangan dan tetap mereka hadapi dengan hal-hal konyol yang memancing canda tawa. Petualangan merekan tak berhenti seketika mereka dapat mengambil ambil kerajaan Inggris, konflik internal terjadi antara ketiga minion dengan Scarlet Overkill. Bagaimanakah kelanjutan kisah ketiga minion dalam menyelamatkan populasinya dari kepunahan melawan Scarlet Overkill??? Jangan lewatkan untuk menonton film ini Bulan Juli mendatang. 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top